Tuesday 29 August 2017

All About PNG

Ini adalah artikel awal permulaan saya untuk ngeblog. Belajar dari mbah gugel tentang bagaimana cara kita berbagi pengalaman. Sebenernya maksud dari keinginan saya untuk ngeblog dikarenakan ada begitu banyak data-data saya dalam bentuk file psd. yang ngendhon (nganggur) aja di hdd. Khususnya hasil cropping dari berbagai bentuk character film ataupun character cartoon yang sudah tidak asing lagi di kehidupan kita. Sebagai awalan saya akan share berbagai macam character dari cartoon Upin & Ipin yang pasti banyak di gemari oleh anak-anak. Dan untuk memudahkan para sobat sekalian, saya akan share file-nya dalam bentuk png. saja yang pasti akan memudahkan para sobat untuk mendownload dan mengedit nya sesuai dengan keinginan kalian.

No comments:

Post a Comment